Saturday, September 11, 2010

Orang Makin Betah di Facebook


Orang Makin Betah di Facebook


Alasan Orang betah di Facebook
CALIFORNIA - palalupeyank-Facebook kian populer di mata para pengguna internet. Situs jejaring sosial besutan Mark zuckerberg itu mampu membius penggunanya untuk berlama-lama di halaman Facebook.

Kini, orang lebih memilih menghabiskan waktunya di Facebook ketimbang di Google. Data ComScore menunjukkan sepanjang Agustus 2010, seorang pengguna Facebook di Amerika Serikat menghabiskan waktu sekira 41,1 juta menit.

PCWorld, Sabtu (11/9/2010) melansir, jumlah waktu tersebut sama dengan 10 persen jumlah waktu yang dihabiskan pengguna internet dalam sebulan.

Sementara itu, Waktu yang digunakan orang untuk mengunjungi Google hanya 39,8 juta menit di Google atau 9,6 persen dari total kunjungan orang ke Internet sepanjang bulan Agustus. Total waktu di Google termasuk kombinasi antara situs pencarian Google, YouTube, layanan Gmail, Google News, dan layanan Google lainnya.

Selain itu, ComScore juga menyebutkan bahwa jumlah waktu orang berkunjung ke laman Yahoo hanya 37,7 juta menit

comScore mencatat bahwa, fitur Facebook seperti FacebookChat dan juga berbagi video dan foto bersama teman adalah faktor kunci yang membuat orang betah di Facebook. (ugo)(okezone)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails Related Posts with Thumbnails

palalupeyank

Google Sandbox - Still Important To Success