Saturday, September 11, 2010

Booming Superphone


Superphone Bakal Booming

Booming superphone
tahun-tahun keemasan superphone.
SAN FRANSISCO -palalupeyank- Lima tahun mendatang diperkirakan akan menjadi tahun-tahun keemasan superphone. Diperkirakan pengapalan superphone di seluruh dunia akan mencapai sekira 100 juta unit.

Lantas, gadget seperti apa yang dimaksud dengan superphone. Neil Mawston, Director Strategy Analytics mengungkapkan, superphone merupakan ponsel yang lebih banyak memiliki fitur-fitur PC ke tangan konsumen ponsel. Ponsel-ponsel yang termasuk ke kategori superphone diantaranya Samsung Galaxy S dan HTC 4G.

"Operator bisa meluncurkan lebih banyak layanan internet yang sangat canggih dengan hadirnya superphone untuk mengangkat pendapatan data mereka, sementara produsen komponen akan merancang produk dengan margin keuntungan yang lebih tinggi seperti prosesor dual-core atau memori 512MB RAM," kata Mawston seperti dikutip Cellular-News, Sabtu (11/9/2010).

Sementara itu, analis Strategy Analytics Alex Spektor, mengungkapkan produsen-produsen ponsel seperti Samsung, HTC, dan produsen Android lainnya merupakan vendor-vendorr yang akan mempengaruhi penjualan superphone.

"Kami mendefinisikan superphone sebagai high-end smartphone dengan layar berukuran di atas 4 inci dan prosesor lebih besar dari 1GHz," kata Spektor.

Selanjutnya Spektor mengatakan pertumbuhan tinggi superphone akan terjadi di pasar negara maju. (ugo)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails Related Posts with Thumbnails

palalupeyank

Google Sandbox - Still Important To Success