Sunday, September 19, 2010

Ini dia 2 gank motor yang sedang diburu polisi


Genk Motor Kembali Berulah
CIREBON - Genk motor di Cirebon kembali berulah. Dua korban babak belur dan dilarikan ke rumah sakit akibat aksi brutal yang mereka lakukan Minggu dini hari.

Kedua korban keganasan anggota geng motor, yakni Hendrawan (15), warga Pilang Tonggo, Kabupaten Cirebon dan Heru Kharisma (17), warga Kampung Karang Dawa Timur, Kota Cirebon.

Hendrawan yang merupakan salah satu anggota klub motor Moonraker Cirebon babak belur dikeroyok anggota genk motor GBR. Peristiwa itu terjadi saat ia dan beberapa temannya-temannya tengah duduk-duduk di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, tepatnya di depan Hotel Prima Cirebon.

Setelah menganiaya korban, kelompok geng motor tersebut melarikan diri. Sementara itu, Heru Kharisman, korban lainnya mengalami nasib lebih tragis. Sebelum dikroyok, Heru sempat diculik sekelompok anggota geng motor XTC saat ia sedang minum jamu di salah satu kios jamu di Pasar Kanoman Kota Cirebon.

Korban ditemukan tim buser Polres Cirebon sudah terkapar tak berdaya di Jalan Pulasaren Kota Cirebon. Karena menderita luka-luka cukup parah korban kemudian dilarikan ke RSUD Gunung Jati untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapat laporan adanya aksi brutal anggota geng motor, jajaran Kepolisian Resort Cirebon Kota pun langsung melakukan penyisiran untuk memburu para pelaku dari dua kelompok berbeda tersebut.

Petugas berhasil menangkap dua pelaku yang diduga anggota geng motor GBR, yakni Bayu dan Lucky. Setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran, keduanya berhasil ditangkap di Jalan Kangraksan Kota Cirebon.

Keduanya babak belur dihajar massa yang turut dalam pengejaran. Warga mengaku geram dengan ulah anggota geng motor yang kerap kali membuat onar. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Cirebon Kota. "Kami masih dalam penyelidikan dan penyidikan," ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Herukoco.(Ibnu/Koran SI/ram)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails Related Posts with Thumbnails

palalupeyank

Google Sandbox - Still Important To Success