Sunday, September 12, 2010

JK Sesalkan Perobekan Alquran di AS

JAKARTA. With the Vice President of Indonesia,...Image via Wikipedia

JK Sesalkan Perobekan Alqur'an oleh enam orang aktivis di AS


JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyesalkan tindakan enam orang aktivis yang merobek lembaran kitab Alquran saat menggelar aksi di depan Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat.

Menurut JK, tindakan tersebut tidak bisa ditolerir, karenanya pelaku perobekan harus diproses secara hukum. "Ya tentu salah, dia (pelaku perobekan Alquran) harus minta maaf. Tapi itu jangan terlalu ditanggapi dengan hebat. Karena itu bisa menimbulkan masalah," kata JK kepada wartawan di kediamannya, Jalan Brawijaya VI, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2010).

JK juga menyayangkan rencana pastur Terry Jones yang sempat berniat membakar Alquran dalam peringatan tragedi serangan teroris di World Trade Center dan Pentagon, AS pada 11 September 2001. Akan tetapi bagi JK, niat konyol Jones adalah siasat mencari popularitas semata.

"Salah itu dia. Itu gertak-gertak aja, orang yang mau terkenal di dunia. Itu gertakan yang paling murah dan paling gampang, sehingga Terry itu terkenal," pungkasnya.(hri)(okezone)
Enhanced by Zemanta

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails Related Posts with Thumbnails

palalupeyank

Google Sandbox - Still Important To Success