Thursday, October 14, 2010

Inilah photo Perempuan Terseksi di Dunia Versi Majalah Esquire











Inilah Perempuan Terseksi di Dunia Versi Majalah Esquire


MinkaKelly dinobatkan sebagai perempuan terseksi versi Majalah Esquire. Perempuan kelahiran 24 Juni 1980 ini mengalahkan nama-nama tenar seperti Kate Beckinsale, Halle Berry, Charlize Theron, Scarlett Johansson, Jessica Biel, dan Angelina Jolie yang juga berada di dalam daftar itu.

Minka dikenal lewat sejumlah acara antara lain Friday Night Lights dan juga bermain di serial besutan NBC, Parenthood. Tak hanya itu, perempuan yang kini mengencani Derel Jeter dari klub New York Yankees ini dikenal lewat sejumlah film layar lebar antara lain The Roomate, Searching for Sonny, dan ia mendapatkan banyak penerimaan tahun ini.

Putri dari mantan gitaris Aerosmith, Rick Dufay, buka-bukaan mengenai usianya yang kini menginjak 30 tahun. "Usia 20-an penuh dengan kesakitan. Selalu berusaha mencari tahu apa yang akan dilakukan. Saya merasa nyaman dengan kondisi saat ini dan semua kekurangan saya. Sungguh perasaan sangat luar biasa berada dalam kondisi nyaman itu dan usia 30 membuat saya bisa melakukannya," ujar Minka, bertinggi 168 sentimeter ini.

Sebelum bermain di Friday Night Lights, Minka bekerja sebagai perawat dengan tujuan agar bisa mendapatkan payudara implan. Ia rela bekerja keras agar bisa mendapatkan operasi payudara secara gratis. Namun, saat operasi itu akan dilaksanakan, ia kemudian membatalkannya dan pihak NBC kemudian menghubunginya.

Sumber: Majalah Esquire

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails Related Posts with Thumbnails

palalupeyank

Google Sandbox - Still Important To Success