Friday, October 8, 2010

Aplikasi Pic Bubbler Bikin Foto Orang jadi Bugil


Aplikasi Pic Bubbler Bikin Foto Orang jadi Bugil
CALIFORNIA - Aplikasi menjadi syarat utama bagi para produsen telepon bila ingin bersaing di pasar ponsel. Apple kini masih mendominasi pasar aplikasi lewat App Store.

Berbagai macam aplikasi mulai dari aplikasi bisnis, entertainment, hingga aplikasi nyeleneh pun memadati App Store. Salah satu aplikasi nyeleneh yang terdapat di App Store, ialah Pic Bubbler. Bagaimana tidak, aplikasi seharga 99 sen itu memungkinkan seorang pengguna mengedit foto-foto orang menjadi terlihat seperti telanjang.

Foto-foto, khususnya foto orang sedang menggunakan celana pendek atau bikini bisa ditutupi dengan 'gelembung-gelembung' yang akan menutupi bikini tersebut. Pada pandangan pertama, orang yang melihat hasil editan foto tersebut akan menyangka bahwa gambar tersebut adalah gambar bugil.

Sebenarnya aplikasi ini tak jauh berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya, seperti photoshop. gelembung-gelembung itu berada di layer atas foto asli dan menutupi foto asli tersebut. Demikian dilansir Hufftingtonpost, Jumat (8/10/2010).

Menurut editor Gizmodo Jesus Diaz, presisi diperlukan untuk bubbler Pic agar bisa membuat layar iPhone 3.5-inch terasa sempit.

Namun kehadiran Pic Bubbler tak ditarik oleh Apple. banyak kalangan mempertanyakan mengapa Apple Pic bubbler tidak ditarik dari toko iTunes. Mengingat sejarah perusahaan tersebut menyensor aplikasi kontroversial. (ugo)
Enhanced by Zemanta

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails Related Posts with Thumbnails

palalupeyank

Google Sandbox - Still Important To Success