Thursday, October 21, 2010

Ariel batal bebas, cut tari sempat stres


Ariel batal bebas, cut tari sempat stres
Kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris menggelar jumpa pers saat mengetahui berkas kasus Ariel telah di P21. Ia mengatakan tindakan Ariel yang tetap tak mengakui jika dirinya berada dalam video porno dianggap Hotman salah satu langkah beresiko.

"Memang dari awal Ariel harus membayar mahal atas strategi yang diterapkan karena dia tidak mengaku," kata Hotman saat ditemui di kantornya di Gedung Summitmas, Jakarta.

Lebih lanjut, pengacara berkacamata ini menambahkan dalam kasus ini Cut Tari dan Luna Maya tidak bersalah. Ia menganggap kedua artis itu bersih. Ia mengatakan kedua artis cantik itu bisa menjadi saksi dalam kasus tersebut.

"Kalau dari segi hukum secara total Cut Tari memang harus bebas apalagi jadi terdakwa pun tidak memenuhi syarat karena tidak ada perkataan dalam hukum barang siapa yang telanjang dalam video kecuali ia menyebarkan," ucap pengacara berkacamata ini.

Menurut Hotman saat ini Cut Tari sedang dirawat di sebuah rumah sakit karena ia mengalami masalah pencernaan. Mendengar Ariel batal bebas, wanita ini sempat stres dan terus bertanya mengenai nasibnya.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails Related Posts with Thumbnails

palalupeyank

Google Sandbox - Still Important To Success